Download Official BBM For Android Gingerbread v1.0.5.13 APK (Dropbox)

Written By Dee Geek on Rabu, 19 Februari 2014 | 07.26

Download Official BBM For Android Gingerbread v1.0.5.13 APK (Dropbox) - Kabar baik bagi pengguna Android Gingerbread, pasalnya hari ini (19/2) update varian terbaru BBM For Android Gingerbread dirilis sesuai dengan kabar yang diberitakan selama ini.

Download Official BBM For Android Gingerbread v1.0.5.13 APK (Dropbox)
Sudah sejak akhir bulan Januari yang lalu desas-desis dirilisnya aplikasi BBM For Android Gingerbread pada bulan Februari ini terdengar. Hal itu diperkuat dengan adanya pernyataan langsung dari Jeff Gadway selaku kepala marketing BBM yang membenarkan adanya proses pembuatan BBM For Android Gingerbread.

BBM yang selama ini hanya bisa dipergunakan di Android Ice Cream Sandwich keatas dengan chipset ARMv7, mulai hari sudah bisa dinikmati oleh pengguna Gingerbread yang berchipset ARMv6.

Pengguna bisa mengunduh Official BBM For Android langsung dari Play Store secara free atau bisa juga melalui APK installer yang akan saya tautkan dibawah nanti. Tentunya ini akan jauh berbeda dengan BBM Gingerbread leaked version yang beberapa waktu lalu sempat beredar.

Official BBM For Android Gingerbread v1.0.5.13
Update : 19 Januari 2014 (WIB)
Ukuran : 11 MB
Requirements : Android Gingerbread v2.3.x

Untuk versi BBM Gingerbread v1.0.5.13 ini berbeda dengan versi BBM For Android v2. Pengguna belum bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di BBM For Android v2 seperti BBM Channel dan BBM Voice. Jadi bersabarlah untuk menunggu update selanjutnya. Semoga fitur terbaru BBM akan segera mendarat di BBM Gingerbread ini.

BBM For Android Gingerbread v1.0.5.13 Yusron Krista APK
Blog, Updated at: 07.26

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog